Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 17 Maret 2015

Mencintaimu Lebih Dari Cinta
By. Rahmi Agustina 

Tahukah kamu, seberapa berartinya dirimu
Bersamamu aku bisa merangkul bintang
Bersamamu aku bisa melihat mentari di kala malam
Hanya kau yang bisa menyenandungkan irama nafasku
Hanya kau yang bisa menyejukan hati ini

Dengan melihatmu aku merasa hidupku sempurna
Mata itu membuka mataku untuk tetap ada di dunia ini
Suara itu memperkerjakan pikiran ini untuk terus mengingatmu
Senyummu satu hal yang paling penting dalam hidupku
Yang akan selalu menenangkan hidupku

Dalam setiap nafas yang ku hembuskan
Hanya kamulah yang ku cintai
Kamulah hidupku, harapanku dan matiku
Kamulah simponi cinta yang selalu ku senandungkan di relung hati ini

Begitu besar cintaku untukmu
Hingga aku tak mampu untuk merangkainya dengan kata-kata
Tidak mampu bagiku untuk menenggelamkan perasaan ini
Aku mencintaimu bahkan lebih dari kata cinta itu sendiri.


For someone who i love so much.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. itunah senandungan apaan senandungkan mungkin? good joblah koncoku ni haha

    BalasHapus
  2. Iya maksudku senandungkan. Romantis gak ?

    BalasHapus

- Copyright © Welcome to My World - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -