Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 28 Maret 2015

Iseng-iseng dan berawal dari hobby saya yang doyan belajar merias rambut dan menggunakan rambut teman-teman saya untuk jadi bahan eksperimenku, aku belajar dan mencoba mengikuti gaya rambut seperti Katniss (mohon maaf jika salah dalam penulisan nama -_-)yang di flim The Hunger Game. So actually saya belajar melalui video tutorial yang ada di Youtube if you also wanna try lets check this video.




Dan ini hasil kerjaku dari pembelajaran yang ku dapat dari video tutorial tersebut.


I hope is not really bad, but actually i really like it. Gaya rambut ini terlihat simple dan cocok untuk kuliah dan sekolah (menurut saya ^^).

Dan ini penampakan dari samping, I love that and i guess u have to try this one jika kamu menyukai karakter Katniss dan sebenarnya dengan sangat kebetulan teman saya yang rambutnya saya pinjam juga sangat menyukai karakter Katniss hehe thx for your hair Gaani.


So that is the final look, maybe next time i will try to take pic to how i do all step by step.

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Welcome to My World - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -