Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 06 Mei 2015

Halo everyone ! so hari ini karena aku tidak ada kerjaan jadi aku ingin membagi imajinasi romantis saya bersama my boyfriend. Well kita nge-fly tidak jadi masalah kan ???
So lets start !

Sore ini saya sibuk dengan persiapan kencan dengan boyfriend saya, sebenarnya kencan ini terbilang sangat sederhana kami berdua tidak pergi ke tempat-tempat mahal atau ke tempat-tempat yang mewajibkan berpakaian formal. Tujuan tempat kencan kami hari ini adalah Tepian Mahakam, saya mempersiapkan beberapa lilin dan korek api dalam tas saya dimana lilin ini akan saya siapkan untuk dia yeah mungkin bisa di tambah dengan setangkai bunga mawar buat dia.
Dia menjemput saya dan akupun bergegas duduk di jok motornya, tahukah anda bahwa setiap kali aku bersamanya aku akan selalu merasa hal yang sama yaitu jantungku akan berdetak lebih kencang, lidah ku secara tiba-tiba berubah menjadi kelu. entah mengapa aku berubah menjadi lebih pendiam disaat aku bersamanya.
Ok, di tepian Mahakam aku tak menyangka gerimis akan hadir malam ini namun hal ini justru terlihat lebih indah ditambah dengan pancaran lampu-lampu di sepanjang sungai Mahakam aku menyukainya melihat pemandangan ini bersamanya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Welcome to My World - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -